Friday, July 27, 2018

Kata Kata Mutiara untuk Sahabat

Kata Kata Mutiara untuk Sahabat



1. Arti Sahabat
Apakah sahabat itu? Satu jiwa yang berada dalam dua tubuh yang berbeda. 
Aristoteles

Sahabat yang baik memang bukan sesuatu yang bisa kamu temukan dengan mudah. Tapi jika sudah menemukannya, langkah kalian akan selalu berjalan seiringan.

Kata kata bijak kehidupan tentang persahabatan ini menggambarkan sepasang sahabat merupakan dua orang yang berbeda namun memiliki satu jiwa yang sama.

2. Gunanya Sahabat
Meskipun candaanmu tak lucu, sahabat yang setia selalu saja tertawa. Meskipun masalahmu tak pelik, mereka tetap merasa simpati. 
Arnold H. Glasgow

Sahabat adalah seseorang yang selalu ada dalam keadaan apapun. Mereka selalu bersedia mendengarkan keluh kesahmu dan mendengarkan masalahmu walaupun sebenarnya tak terlalu kompleks.

Jika menemukan sahabat yang seperti itu, tugasmu adalah jangan menyia-nyiakannya. Balaslah sikap baiknya, kalau perlu kamu harus bisa lebih baik darinya.

3. Cinta Seorang Sahabat
Sahabat menunjukkan cintanya disaat ada masalah, bukan saat yang bahagia. 
Euripides

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, seorang sahabat akan selalu punya waktu untukmu tak peduli apapun keadaannya. Entah itu dalam keadaan suka maupun duka.

Terutama pada saat kamu sedang menghadapi masalah. Ia akan ada di dekatmu untuk menunjukkan cintanya dengan cara mendukungmu.

4. Bersama Teman Jauh Lebih Baik
Berjalan dalam kegelapan lebih baik jika bersama teman, daripada berjalan sendirian dalam terang. 
Helen Keller

Kata kata mutiara tentang persahabatan ini menyadarkan kita betapa pentingnya kehadiran seorang teman. Meskipun hidup kita baik-baik saja, tetap ada yang kurang jika kita tidak memiliki teman.

Walaupun kita sedang dirundung masalah, jika memiliki seorang teman di samping kita, maka kita akan lebih nyaman karena bisa menghadapinya bersama-sama.

5. Cara Menghitung Umur dan Kehidupan
Hitunglah umurmu dengan teman, bukan tahun. Hitunglah hidupmu dengan senyum, bukan air mata. 
John Lennon

Kira kira apa ya maksud dari kata kata mutiara ini? Mungkin yang dimaksud adalah meskipun sudah berumur banyak, kalau tak punya teman maka tak ada artinya.

Sedangkan, jika dalam hidup hanya dipenuhi dengan air mata dan sedikit senyuman, mungkin hidupmu juga kurang bermakna.
Disqus Comments