Friday, July 27, 2018

Kata - kata Lucu Bikin Ngakak

Kata Kata Lucu Banget Bikin Ngakak 



Kata kata lucu banget bikin ngakak - Peduli
Stres karena banyak masalah? Biar enggak stres, mending ngeliet gambar kata kata lucu banget yang bikin ngakak berikut ini. Kalau stres kan kamu repot musti beli wig segala.

Kata kata yang lucu itu bisa ditemukan di mana aja, jadi tidak perlu khawatir kalau mau mencari penghilang stres. Ada banyak cara untuk menghilangkan stres, salah satunya adalah dengan membaca kalimat lucu yang menggelikan.

Hiburan murah dan mudah dimana kamu cuma suruh baca aja tapi bisa ketawa-ketiwi. Mudah banget kan?

Bahkan nggak perlu keluarin banyak tenaga sudah bisa ketawa kebahak-bahak. Pasti penasaran, kan, selucu apa sih emang? Yuk simak artikel ini sekarang!

1. Kelebihan Gizi
Aku enggak gendut kok. Cuma kelebihan gizi.

Kata kata lucu banget bikin ngakak di atas bisa kamu jadiin foto Facebook kamu sekaligus klarifikasi nih buat yang hobi ngatain kamu overweight. Sebenarnya kamu itu enggak gendut, cuma gizi yang kamu serap itu terlalu banyak.

Itu juga tujuannya baik kok: supaya enggak kekurangan gizi. Coba kalau kamu jadi kurusan, entar model Victoria’s Secret bakal banyak yang dipecat dong karena kebanting ma kamu. Tapi itu boong!

2. Tak ada Hal yang Instant
Tidak ada kesuksesan instant dalam hidup ini. Bahkan untuk membuat mie instant sekalipun kita harus merebus air terlebih dahulu.

Tuh, makanan instant aja mesti ada prosesnya dulu biar bisa dinikmati. Kalau makanan instant bisa langsung siap sendiri itu bukan makanan namanya, tapi siluman yang menjelma jadi mie instant.

Selain jadi picture profile di FB kamu, kata kata lucu banget bikin ngakak di atas juga bisa kamu jadikan motivasi belajar. Dengan begitu, kamu jadi enggak gampang nyerah ketika menghadapi ujian dalam proses belajarmu nanti.

3. Konfirmasi Status
Bukannya aku tak beruntung dalam hal cinta. Tapi aku punya kemampuan hebat untuk jadi single.

Sedih karena cinta masih wajar, tapi kalau sedih karena dikatain jomblo itu yang enggak boleh. Oh, karena kita harus kuat ya? Enggak juga sih, biar kamu enggak keliatan lebih kasihan aja. Haha… becanda.

Sebenernya sih daripada sedih, mending kamu nyari kegiatan apa kek gitu yang bermakna. Siapa tahu, kamu bakal ketemu jodohmu waktu kamu terlibat dalam kegiatanmu itu. Super sekali bukan?!

4. Status FB
Statusnya rohani, kelakuannya rohalus.

Pernah lihat enggak temen kamu yang kelakuannya enggak banget yang roh halus (baca: setan). Tapi status fb-nya super bijak kayak motivator?! Ngeselin banget kan ya. Apalagi pake acara nyepam lagi di wall.

Karena kamu “sahabat yang bijak“, kamu bisa tuh pasang status ini di FB kamu. Tujuannya baik kok. Biar si roh halus itu meninggalkan raga temen kamu dan temen kamu bisa jadi user FB yang baik hati, tidak sombong dan suka menabung.

5.  Bantuan Photoshop
Cantik itu relatif, photoshop itu alternatif

Stres dikatain temen karena punya wajah tak mulus? Jangan depresi dulu, liet dulu siapa yang ngatain kamu. Kalau cuma satu, kamu jangan merasa rendah diri. Mungkin dia lagi jengkel ma kamu.

Tapi kalau yang ngatain banyak, ya kamu harus sadar diri. Kamu bisa pakai aplikasi foto biar cantik, misal camera 180°. Nah kalau foto kamu diputar 180°, muka kamu enggak akan kelihatan jelek lagi, tapi memusingkan.

TERKAIT
Kata Mutiara Bahasa Jawa Lucu dan Sarat Makna
Kata Kata Gombal Lucu Buat Pacar atau Gebetan
Kata Kata Bijak Cinta Lucu untuk Menginspirasi Hubungan Asmaramu
Kata Kata Lucu buat Pacar yang Bisa Bikin Kamu dan Pasanganmu jadi Happy
Kata Kata Lucu Bahasa Jawa untuk Dijadikan Guyonan dengan Teman-Teman
Kata Kata Lucu Buat Status Fb yang Menghibur & Menghilangkan Stres
Kata Kata Lucu Singkat yang Bisa Kamu Jadiin Status Kocak di SosMed Kamu
Kata Kata Lucu Dan Unik
Kata kata lucu banget bikin ngakak - Aliando dan Cak Lontong

1. Pantesan Ditolak
Saya pernah ditolak sama bank. Kata pihak bank, saya tidak bisa membuka akun Twitter dan FB di bank.
Cak Lontong

Ya iyalah caaak!!!Untung cuma ditolak, gimana coba kalau sampai ditendang keluar, terus FBnya diblokir sama bank gara gara kenangan yang tak menyenangkan?! Eits.. itu bank atau mantan pacar ya!

Yasudah, yang pasti dari kata kata lucu banget bikin ngakak di atas, kita jadi tahu betapa pedulinya komedian ini terhadap sosmed. Jangan jangan dia buka Google langsung di kantor Google-nya sekalian.

2. Bagi Bagi Tugas Dong
Jangan suka membohongi diri sendiri. Karena membohongi dirimu sudah jadi tugas orang lain.

Suka menipu diri sendiri dengan mengatakan kamu mirip Song Hye Kyo? Coba baca tulisan di atas agar kamu kembali ke jalan yang benar. Dengan menipu diri sendiri, orang lain bisa bingung mau ngapain saat ketemu kamu.

Bayangin kalau sampai mereka mati gaya, terus depresi karena merasa enggak punya kontribusi. Belum lagi jadi frustasi, tenggorokan sakit, dan bibir pecah pecah, semua gara gara siapa hayo?!

3. Tips Agar Tugas Tak Menumpuk
Kamu stres karena tugas menumpuk? Tenang, ada solusinya! Dijejerin ada tugasnya biar enggak numpuk.

Kata kata lucu banget bikin ngakak di atas nih cocok banget buat kamu yang suka teler gara gara kerjaannya banyak. Cara menyingkirkannya cukup mudah, tinggal ubah susunannya aja. Coba susun berjejer kayak ikan.

Bisa juga kamu susun secara acak aja terus kamu sebar ke seluruh ruangan. Udah kerjaan jadi enggak numpuk, kelihatan tambah dikit lagi. Iya… soalnya berkasnya jadi ilang. #kabur

4. Anu!
Satu kata berjuta makna : Anu

Terkadang suka kasihan euy sama kata “anu”. Kenapa ya kata ini selalu diumpamakan sama kata kata negatif. Padahal kan, anu itu macem macem. Bisa aja artinya makan, minum, mandi.

Padahal “anu” bisa memperpendek kata lo. Jadi kitanya enggak capek ngomong, terus waktu yang tersisa bisa kita pakai buat sesuatu yang lebih berguna, seperti main video game mungkin?!

5. Cewek
Katanya cewek suka cowok yang humoris. Tapi buktinya, mereka lebih seneng sama Aliando dibanding Cak Lontong.

Itulah seninya cewek: pikirannya sulit dimengerti. Jangankan cowok, orang tu cewek aja mungkin bingung sama pikirannya sendiri. Tapi kalau kamu cinta, ya kejar aja tu cewek walau pikirannya enggak jelas.

Kalau wajahmu enggak seganteng Aliando Syarief, enggak masalah. Cukup pakai topeng si Aliando aja kalau ngapel ke rumah cewekmu itu, oke?!

Baca juga: Bikin Galaumu Jadi Ceria dengan Gambar Lucu Bikin Ngakak Ini

Kata Kata Lucu Tentang Cinta
Kata kata lucu banget bikin ngakak - Lantai

1. Definisi Cinta
Naksir diam-diam itu seperti komedi putar. Seakan berjalan, tapi sebenarnya tidak kemana-mana.
Raditya Dika

Setelah baca kata kata lucu tentang cinta karya Raditya Dika di atas pasti pada ketawa, tapi dalam hati pada mellow dan bilang “Hu-um”. Iya khaan? Jangan dipendam terus! Ingat, itu perasaan lho, bukan fosil T-Rex.

Daripada kamu nyesel karena tak menyampaikan perasaan, mending kamu kirimin sandi sandi morse ke si dia deh. Kalau mendadak dia jadi buta huruf dan hilang arah, ya mending kamu pendem lagi perasaanmu. Siapa tahu jadi humus.

2. Ada yang Peduli Lho
Aku cuma ingin kamu tahu bahwa ada seseorang yang peduli padamu. Bukan aku, tapi seseorang.

Kalau ada orang yang ngomong “ada seseorang yang peduli sama kamu”, jangan dipotong ya pembicaraannya. Dengerin sampe kelar, sampe mingkem. Terus, tanya orangnya siapa, jangan asal tarik kesimpulan.

Iya, kalau “seseorang” itu dia, sang gebetan hati. Kalau “seseorang” yang dimaksud itu guru BK yang siap menyeretmu ke ruang guru gimana, huayo????!

3. Si Dia
Jika kau terjatuh, aku akan menangkapmu : Lantai.

Hahaha… yah gagal romantis deh. Saat membaca ucapan di atas, semoga kamu belum ngebayangin bahwa ada pangeran tuksedo bertopeng yang akan menyelamatkanmu. Kamu kan bukan Sailor Moon.

Tapi kamu jangan berhenti berharap bahwa suatu hari ada orang yang peduli sama kamu ya. Mungkin di belahan bumi lain, ada yang terus menyebut namamu dalam doanya. Cieeee…

4. Jangan Minder
Bila Anda jelek, jangan takut mencintai. Karena yang seharusnya takut adalah yang Anda cintai.
Cak Lontong

Kata kata lucu banget bikin ngakak di atas bisa kamu jadikan motivasi dan semangat dalam mengarungi kehidupan. Sama seperti cantik, jelek itu juga relatif. Tergantung dari siapa yang ngatain.

Yang seharusnya takut itu bukan kamu, tapi mereka yang ngatain jelek. Mereka enggak takut apa ketemu kamu? #Jyah sama aja menghina.

5. Susah Move On
Akibat disapa setitik, rusak move on sebelanga.

Ini nih balada dan lagu lama orang orang yang terjerat nostalgia. Enggak usah pake kekuatan turbo, Si dia cukup mengucapakan 1 kata, maka tembok besi pertahananmu dipastikan roboh dengan sendirinya.

Kalau bener bener mau move on sih, mungkin jangan ketemu sama orangnya dulu kali ya sampai nemu pengganti yang lebih baik darinya.

Baca juga: Kumpulan Gambar Lucu Banget yang Bikin Ketawa Non-Stop

Kata Kata Gila
Kata kata lucu banget bikin ngakak - Cicilan

1. Jangan Negative Thinking
Ketika dia mulai menjauh bukan berarti dia benci kamu. Siapa tahu dia pengen buang angin.

Jangan suka berburuk sangka adalah pesan yang ingin disampaikan oleh kata kata lucu banget bikin ngakak di atas. Di kala si dia menghindarimu, bukan berarti dia enggak suka sama kamu.

Bisa saja dia punya alasan lain yang enggak ada hubungannya ma kamu. Semisal… punya gebetan lain mungkin? Eh!

2. Alasan Kuat Bekerja
Motivator dan pembicara tak dapat membuatku rajin bekerja. Hanya cicilan dan tagihan yang mampu.

Ungkapan di atas itu bener banget. Orang sekelas Mario Teguh aja enggak bakal bisa menggetarkan hatimu kalau cuma pakai pidato kata kata mutiara yang panjangnya bermeter-meter. Apalagi Mario Bross.

Beda dengan cicilan. Cuma butuh beberapa angka untuk mencetuskan suatu pesan yang singkat, padat dan jelas. Harus ngirit!

3. Teman Sejati
Teman sejati tak akan menghakimi kita. Mereka akan menghakimi orang lain… bersama kita.

Pertemanan tak hanya dimulai dari kenalan formal aja, kayak di film-film drama. Terkadang, pertemanan dimulai ketika kita memiliki musuh yang sama. Bahkan ia terbentuk sebelum kita sadar telah membentuknya.

Jadi kalau kamu pengen temenan sama gebetanmu. Coba deh cari tahu siapa musuhnya. Siapa tahu dengan kalian nggosip bareng, kalian bisa lebih dekat. Secara jarak tapi, bukan perasaan.

4. Dasar Manusia
Manusia itu emang susah nyalahin diri sendiri. Leher pegel dibilang salah bantal.

Manusia suka gitu ih. Susah banget disuruh mengakui kesalahan. Sakit di badan, bantal yang lugu dan tak bersalah yang di kambing hitamkan. Padahal dia sendiri yang enggak pernah olahraga.

Bayangin kalau bantal bisa ngomong, dia pasti udah curhat di tv, pakai topeng, terus suaranya dicemprengin sambil cerita kesedihannya. Dan si pemilik pasti bisa dipidana dengan pasal “pencemaran nama baik”, parah kan?

5. Mantan Pacar
Kalau pasangan bagaikan tulang rusuk kita. Maka mantan adalah fosilnya.

Hyaa… mantan lagi mantan lagi. Emang enggak pernah habis ya ngomongin mantan. Boleh sih mengenangnya sebagai bagian dari sejarah hidupmu, tapi jangan lama lama. Nanti kamu terjebak nostalgia.

Mending kamu fokus sama pasangamu yang sekarang. Karena kalau sampai tahu kamu masih mikirin pasangan, dia bisa berubah jadi T-rex dan gigit kamu

Baca juga: Kumpulan Gambar Lucu dan Unik yang Membuatmu Nggak Berhenti Ketawa

Kata-Kata Lucu Singkat
Kata kata lucu banget bikin ngakak - Hutang

1. Bukan Pemalas
Aku bukan pemalas. Aku sedang menjalankan mode hemat energi.

Siapa bilang kamu pemalas?! Heeh. mereka enggak tahu aja bahwa sebenarnya itu adalah wujud kepedulian kamu sama bumi. Kamu kan lagi menjalankan aksi hemat energi to?

Daripada njelasin satu satu ke orang banyak, mending jadiin kata kata lucu banget bikin ngakak ini sebagai picture profil kamu. Mereka akan sadar bahwa kamu bukan pemalas, tapi tukang ngeles!

2. Mimpi
Jangan menyerah pada mimpi-mimpimu. Teruslah tidur.

Kata kata lucu banget bikin ngakak di atas ini sebetulnya salah, tapi juga betul. Mimpi itu penting banget buat manusia, karena tanpanya hidup itu akan hampa. Kayak pohon tanpa buah. Atau Marimar tanpa Sergio.

Salah satu cara menghidupkannya ya tidur aja. Kan bakal mimpi terus?! Tapi, untuk mewujudkannya, ya harus berusaha. Jadikan mimpimu ini tak sekadar bunga tidur, melainkan kenyataan.

3. Keset
Tulus itu kayak keset. Udah diinjek-injek tapi tetep “Welcome”.

Kata kata lucu banget bikin ngakak di atas mengingatkan bahwa sebenernya inspirasi hidup itu bisa diambil dari mana saja. Termasuk dari benda berwarna coklat yang suka luput dari pandangan, alias keset alias lap kaki.

Walaupun sudah disakiti, tapi tetep aja dia menyambut kedatangan kita dengan tanpa perlawanan. Ya iya sih orang dia enggak punya kaki. Kalau punya, mungkin kita di-smack down gara gara nginjak-injak dia.

4. Banyakin Tabungan
Manusia boleh berencana, tapi saldo juga yang menentukan.

Selain Tuhan, keuangan juga menjadi faktor penentu berhasil atau tidaknya sesuai rencana. Udah bikin agenda liburan ke Mongol nih, eh uangnya ternyata habis. Apa ya bisa pergi? Yang ada pergi ke kasur, nangis karena liburan ke luar negeri gagal.

Maka dari itu, sisakan uang jajan kamu. Walaupun sekarang enggak ada barang yang diincer, tapi enggak ada salahnya menabung. Ntar kalau tiba-tiba kalian pengen pergi ke Mars, kan bisa langung berangkat.

5. Agar Dikenang
Cara termudah untuk membuat orang mengingat Anda adalah “pinjamlah uang mereka”

Enggak harus ikut ajang American Idol biar namamu dikenang. Nggak perlu juga repot repot bikin tugu bertuliskan namamu. Cukup pinjem duit orang dan menghilanglah. Niscaya namamu akan terkenal.

Tapi kata kata lucu banget bikin ngakak di atas mending jadi becandaan aja, jangan diterapin. Cari cara lain aja deh biar famous, semisal ikut kontes dangdut gitu?!

Baca juga: 15 Foto Lucu dan Gokil Banget Penghilang Stres

Udah Bahagia Belum?
Kata kata lucu banget yang bikin ngakak tadi diharapkan bisa meredakan stresmu. Atau bahkan mungkin menghilangkan.

Kalau tidak lucu, mungkin kamu harus memurnikan hati dan menjernihkan otak biar bisa nangkep lucunya dimana. Oke?!
Disqus Comments